Netizen Kecam Aksi Sejoli Muda Ludahi Orang Tua Ditempat Umum

Jember, Pak JITU.com – “Hari ini Minggu tanggal 19 Maret 2023 sekitar Jam 16.30 diutara perempatan UPN tepatnya didepan kampus UII. Saya ketemu anak muda yang ‘luar biasa’, MELUDAHI muka saya dimuka umum.

Kronologisnya demikian, saya mengendari mobil melakukan putar balik dari arah selatan dng posisi yang cukup aman, dari utara dng jarak yg cukup jauh dari utara ada sepasang anak muda berboncengan naik sepeda motor trail dari arah utara dengan jarak yg cukup jauh. Mungkin dia merasa terganggu meskipun kendaraan tidak ada sentuhan (tidak ada senggolan) dia marah2, sebagai orang tua saya mencoba membuka jendela menanyakan apa yg terjadi dan meminta maaf jika ada yg salah, tetapi apa yang terjadi dia malah meludahi muka saya.

Saya sebagai orangtua yg didalam juga ada anak2 ,saya nggak kepingin memberi teladan yg tidak baik dengan membalas meludahi atau memberi umpatan. Anak tersebut berhenti didepan saya karena lampu merah, kesempatan saya perhatikan kendaraannya ternyata depan belakang tanpa plat nomor. Setelah lampu hijau anak muda tersebut ngebut kearah barat. Karena saya mobil harus dijalur mobil mengejarnya dan memberi kode untuk berhenti, namun malah belok masuk arah selatan jalan sebelah Mal Pakuwon.

BACA JUGA :   Real Count KPU : Anies 41,27%, Prabowo 41,06%, Ganjar 17,67% Di DKI Jakarta

Nah teman2 warga Jogja dan warga lain yang mengenal anak muda dalam foto ini inbox saya ya, saya akan selesaikan PERBUATAN TIDAK MENYENANGKAn tersebut dng baik baik, dia masih muda masih butuh didikan sopan santun.” Tulis pemilik akun facebook Joko Irawan Mumpuni.

Sontak postingan tersebut menuai kecaman dari netizen terhadap dua sejoli yang berboncengan itu, sebagiannya lagi memuji Joko karena sabar dan beriktikad memberikan bimbingan kepada orang telah meludahinya. (md)

Komentar Facebook
BACA JUGA :   Dampak Demo Kades - Perangkat Desa Tolak Jabatan 9 Tahun

Berita Lainnya:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan