PPK Bangsalsari Tutup Lagi, Ada Apa?

Jember, Pak JITU.com – Maraknya isu dugaan penyelenggara pemilu berafiliasi dengan partai-partai politik tertentu atau oknum-oknum peserta dalam kontestasi pemilu 2024 mendatang perlu menjadi perhatian bersama.

 

Kasus dugaan ketidak netralan Ketua PPK Kecamatan Tanggul, dan oknum Panwascam tanggul beberapa waktu yang lalu, yang kasusnya sampai saat berita ini ditulis sedang berjalan, menjadi kejadian luar biasa yang bukan tidak mungkin hal yang sama juga terjadi didaerah lainnya.

 

Seperti diberitakan Pak JITU.com sebepumnya, Joget sawer oknum penyelenggara pemilu di sebuah panggung ber backdrop bendera salah satu partai peserta pemilu 2024 itu, menjadi pemandangan tidak elok yang sudah seharusnya membuat masyarakat awas.

 

Isu dugaan ketidak netralan oknum penyelenggara pemilu 2024 tingkat Kecamatan, juga merebak di wilayah Kecamatan Bangsalsari.

BACA JUGA :   Gus Fawait Akui Memiliki Ikatan Batin Dengan PKB

 

Untuk memastikan kebenaran kabar miring itu, Pak JITU.com mendatangi Kantor Sekretariat Panitia Pengawas Pemilu 2024 Kecamatan (Panwascam) Bangsalsari, yang terletak disamping utara rel kereta api Bangsalsari (6/3/23).

 

Mohammad Zubairi, Ketua Panwascam Bangsalsari saat kami minta data aduan atau laporan terkait dugaan pelanggaran pemilu yang tahapannya sedang berjalan itu, mengatakan belum ada laporan resmi yang masuk.

 

“Belum ada laporan,” jawab pria yang akrab disapa Zubair itu.

 

Dihari yang sama Pak JITU.com mendatangi Kantor Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK), Kecamatan Bangsalsari, guna meminta data yang redaksi Pak JITU.com butuhkan sebagai bahan pemberitaan.

 

Namun untuk kesekian kalinya, Kantor PPK Kecamatan Bangsalsari, yang berada di dalam area Kantor Kecamatan Bangsalsari itu tertutup rapat, tidak seorangpun yang wartawan Pak JITU.com temui yang dapat dimintai keterangan. (md)

BACA JUGA :   TKD Prabowo Gibran Jember Bertekad Pilpres Menang Satu Putaran

 

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan