Dugaan Pungli Di MTsN 4 Jember Harus Di Usut Tuntas

Jember, Pak JITU.com – Seperti pernah diberitakan sebelumnya, (baca MTsN 4 Bangsalsari Diduga Lakukan Pungli Bermodus Sumbangan), kasus dugaan pungutan liar (Pungli) di lingkungan sekolah MTsN 4 Jember (MTsN 4 Bangsalsari), belum ada titik terang.

 

Dugaan pungli dengan modus sumbangan atau infaq dan lain sebagainya ini, sedang marak disekolah-sekolah negeri di Jember tak terkecuali di Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Jember yang berada di wilayah Kecamatan Bangsalsari,  sebelumnya juga ramai dugaan pungli berkedok sumbangan di SMKN 6 Jember.

 

Saat wartawan Pak JITU.com mendatangi sekolah MTsN 4 Bangsalsari guna menemui Kepala Sekolah Dra. Nurul Faridha, untuk mendapatkan keterangan sebagaimana sebelumnya telah dijanjikan, melalui Wildan guru Tata Usaha (TU) Nurul menyampaikan tidak dapat menemui Pak JITU.com, dengan alasan hendak mengikuti rapat diluar (6/3/23).

BACA JUGA :   Kemah Moderasi Pertama & Terbesar DiJember Siap Digelar

 

Tidak menemuinya Nurul sebagai Kepala Sekolah ini sangat mengecewakan, pasalnya selain wartawan Pak JITU.com diminta menunggu lama karena Nurul sedang rapat, Pak JITU.com juga tidak mendapat kejelasan sejak 31 januari lalu, sejak kasus dugaan pungli ini mencuat kepublik.

 

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Pak JITU.com dijanjikan akan dihubungi untuk memberikan klarifikasi, namun hingga saat berita ini ditulis Nurul tidak memberikan kejelasan.

 

Wildan, guru TU yang menemui wartawan Pak JITU.com, menyampaikan nanti akan diundang saat nanti rapat dengan wali murid. (md)

 

 

Komentar Facebook
BACA JUGA :   Komite SMARA Ancam UU ITE, Ternyata Ijazah NLS Sejak 2018

Berita Lainnya:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan