Tak Kunjung Sembuh Nasiya Korban Kecelakaan Butuh Bantuan

Jember, Pak JITU.com – Seorang ibu rumah tangga di Jember, menderita luka bakar parah yang tak kunjung sembuh dibagian kepala dan punggungnya.

 

 

Penderitaan Nasiya, warga Dusun Sungaitengah, Desa Manggisan, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, ini sudah berlangsung sejak lima bulan yang lalu, seperti dituturkan suami korban Misratun.

 

Misratun, menceritakan bahwa istrinya menderita Epilepsi (ayan), kecelakaan itu terjadi saat korban memasak didapur, epilepsinya kambuh sehingga korban terjatuh ketungku yang sedang membara itu.

 

“Jatuh dekat tumang (tungku kayu), dan pingsan,” kisah Misratun saat Pak JITU.com datangi dirumah kontrak (rumah huni ditanah perhutani) yang dia tinggali (21/2/23).

 

“Pernah dibawa rumah sakit dua kali, namanya orang gak mampu kan?! gak ada uang,” imbuh Misratun dengan nada tertahan, seolah menutupi kesedihannya.

 

BACA JUGA :   Durhaka, 2 Anak Dijember Telantarkan Ibu Kandungnya

Lebih lanjut Misratun menjelaskan bahwa dia hanya buruh tani yang saat ini menjadi tumpuan hidup istri dan satu anaknya serta orang tua yang tinggal dirumah yang dia kontrak.

 

“Tolong lah, Saya berharap ada bantuan dari pemerintah, sedikit atau banyak, saya harapkan,” harap Misratun, dengan mata berkaca-kaca.

 

Misratun juga mengaku belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah untuk pengobatan istrinya, sejak lima bulan lalu istrinya hanya diobati dengan pengobatan herbal karena tidak punya cukup uang untuk membeli obat medis.

 

 

Kepala Desa Manggisan Holili, saat Pak JITU.com kabari keberadaan korban melalui pesan singkat, mengaku sudah mengetahui kalau ada warganya yang kecelakaan saat memasak itu.

 

“Ok, besok tak liat (jenguk :red),” tulis Holili, membalas pesan pemberitahuan dari wartawan Pak JITU.com.

BACA JUGA :   Ayo! RESIK-RESIK Pantai Pancer Puger

 

“Dulu pernah tak liat dirumah sakit, tak kira sudah sembuh,” pungkasnya.

 

Info Donasi Untuk Nasiya KLIK DISINI

Video Terkait :

 

Wartawan : Fitriana

Editor : Muhammad

 

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan