Sesi Kedua Diklat Fungsionaris DPD Partai Golkar Jember Rampung – Ini Hasilnya

Jember, Pak JITU.com – Sesi kedua Diklat Fungsinaris partai Golkar Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Jember telah rampung dilaksanakan sabtu malam 25/2/23 puku 22:44 wib.



Acara yang di ikuti 50 Fungsionaris se Kabupaten Jember itu, dikawal langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jember H Karimullah Dahrujiadi SP, yang juga sebagai Anggota Komisi B DPRD Provinsi Jawa Timur.

Pada sesi kedua Diklat Fungsionaris Partai Golkar ini, bertindak sebagai narasumber Ir. H.M. Sujatmiko, salah satu senior partai Golkar Kabupaten Jember.



“Sebagai senior partai Golkar saya diminta mempersiapkan dan memberikan pembekalan kepada fungsionaris partai Golkar yang nanti pada saatnya sesuai jadwad yang ditetapkan oleh KPU, akan kita tetapakan sebagai calon legislatif,” ujar Sujatmiko saat Pak JITU.com temui pasca acara.

“oleh karena itu penguatan wawasan, penguatan semangat, penguatan ideologi, itu penting bagi mereka sebagai bekal nanti untuk berjuang bersama pada pemilu 2024,” imbuh pria paruh baya yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Jember itu.

BACA JUGA :   Ricuh, PPK Sumberbaru Diminta Hadirkan KPU, Bawaslu & Semua Saksi Partai



Etty Puji Lestari, sebagai salah Fungsinaris partai Golkar yang sedianya akan mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif di dapil 6 pada pemilu 2024 mendatang, mengaku senang dapat mengikuti diklat tersebut.

“Sangat menarik sekali kegiatan ini, jadi para fungsionaris bisa berkumpul untuk saling mengenal dan untuk saling maju bersama,” ungkap wanita yang akrab disapa Etty itu.

Lebih lanjut Etty menjelaskan bahwa dia mencalonkan diri sebagai anggota legislatif didapil 6, “Alhamdulillah persiapan sudah cukup matang untuk turun menjadi calon anggota Legislatif”.



Sedang Hari Purnomo, yang juga menjadi salah satu peserta dalam diklat tersebut mengungkapkan hal senada dengan apa yang disampaikan oleh Etty.

“kita sudah mengikuti proses mulai dari penjaringan awal, mulai dari fit and proper test sampai sekarang ini diklat,” ucap Hari yang sedianya akan mencalonkan diri sebagai anggota pegislatif di dapil 4 pada pemili 2024 ini.

BACA JUGA :   Polres Jember Kawal Distribusi Logistik Daerah Terpencil Pakai Kuda



“Insya Allah dengan adanya kegiatan seperti ini DPD Partai Golkar Kabupaten Jember bisa meraih 7 kursi,” tutupnya. (Soheh|md)

Video Terkait :

 

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan