Jembatan Penghubung Di Jember Ambruk – Begini Ceritanya

Jember, Pak JITU.com – Warga Desa Curah Kalong, Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember,, dihebohkan dengan ambruknya jembatan penghubung antar rw.

 

Kejadian ambruknya jembatan itu berawal dari pemilik mesin doser (pemotong padi) yang memaksa lewat dijembatan bambu yang sudah lapuk dimakan usia sabtu pagi (25/2/23) pukul 08:00 wib.

 

Arif, warga sekitar yang berada dilokasi kejadian menceritakan bahwa jembatan bambu itu dibuat sekitar setahun yang lalu.

 

“Ya sudah lapuk, apalagi belakangan musim hujan, namanya juga bambu,” ujar Arif kepada Pak JITU.com melalui sambungan telpon.

 

Lebih lanjut Arif menceritakan bahwa pemilik doser adalah Pak Muri, warga Curahnongko yang sedang mau mendores padi warga Dusun Krajan RT 001 RW 008 Desa Curahkalong.

BACA JUGA :   Polri Berikan Layanan Penitipan Kendaraan Gratis Bagi Pemudik

 

“Sawah yang mau didores itu berada diseberang sungai, jadi harus lewat jembatan itu, sampai tengah jembatan tidak kuat, ambruk,” imbuhnya.

 

Tohar, Kontributor Pak JITU.com yang ikut serta membantu mengevakuasi dores dari sungai menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

 

“Hanya luka ringan, korban bernama Pak Muri, pemilik mesin dores, saat ambruk, korban sempat loncat kesamping, jadi terpisah dari mesin doresnya,” tandasnya. (md)

Video Terkait :

 

Komentar Facebook

Berita Lainnya:

BACA JUGA :   Dump Truck Pengangkut Grogol Patah As, Halangi Pengguna Jalan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan