Laskar Ronggolawe Serahkan Donasi Buat Hasyim Beli Kursi Roda Baru

Jember, Pak JITU.com – Kamis siang (23/2/23) Laskar Jawara Kabupaten Jember wilayah selatan, serahkan bantuan uang tunai kepada para janda  tua dan dhuafa, didaerah Kasian Timur, Kecamatan Puger.

Bantuan tersebut berasal dari donasi Laskar Ronggowale yang tinggal diwilayah Kuala Lumpur Malaysia.

Imam Laskar Jawara saat menyerahkan donasi ke janda tua

 

Pimpinan Laskar Ronggo Lawe Sanusi, mengaku tergugah ketika melihat berita Pak JITU.com sebelumnya yang memuat profil Ahmad Hasyim, seorang penganyam rantang ikan yang sudah rabun dan mengalami lumpuh sejak lahir.

Sebagian anggota Laskar Ronggolawe di Kuala Lumpur Malaysia

 

“Kami tergugah melihat bapak Hasyim, yang kursi rodanya sudah rusak,” ungkapnya kepada Jurnalis Pak JITU.com saat kami hubungi melalui sambungan telpon beberapa hari sebelumnya.

“lalu kami (Laskar Ronggolawe ;red) berinisiatif untuk iuran agar bisa membantu pak Hasyim membeli kursi roda yang baru, Alhamdulillah ada lebih, kelebihannya biar diberikan pada orang yang membutuhkan,” imbuhnya.

Baca Juga : LUMPUH & RABUN – HASYIM BERHARAP PERHATIAN PEMERINTAH

Hasyim

Ahmad Hasyim yang menderita rabun dan lumpuh sejak lahir

 

BACA JUGA :   Ditolak Penjaga Tiket, Wisatawan Di Jember Sebut Voucer Bergambar Caleg PHP, Ini Jawab Ponimin

Imam, salah satu pengurus Laskar Jawara Jember selatan yang membantu penyaluran bantuan tersebut mengaku senang telah dipercaya oleh Laskar Ronggolawe.

“Saya mewakili warga yang sudah diberi bantuan oleh Laskar Ronggolawe mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, dan semoga saudara-saudara yang di Malaysia sana diberikan kesehatan dan dilancarkan rejekinya,” ucap Imam

Lebih lanjut Imam berharap Laskar Ronggolawe dan Laskar Jawara bisa bersinergi dalam banyak hal termasuk dalam kegiatan-kegiatan sosial.

“Harapannya, kegiatan ini menjadi awal yang baik bagi kami Laskar Jawara dan Laskar Ronggolawe untuk menjalin persaudaraan,” Pungkasnya.

BACA JUGA :   Mencari Jejak Pupuk Subsidi - Bagian 5

Wartawan : Erhamzah

Editor : Muhammad

Video Terkait :

 

 

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan