Keluarga Tolak Otopsi Mayat ASN DiTanggul Yang Ditemukan Membusuk

Jember, Pak JITU.com – Penemuan mayat dalam kondisi membusuk dirumah kontrakan sebagaimana diberitakan sebelumnya didaerah Dusun Krajan, Desa Tanggul Kulon, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, diketahui bernama Hendar Wahyudi (45).

Kebenaran informasi tersebut dikuatkan oleh informasi resmi dari pihak kepolisian sektor Tanggul yang Pak JITU.com dapatkan melalui surat tertulis Kanit Reskrim Polsek Tanggul, Aiptu. Surono SH (22/2/23).

Dalam surat tertulis tersebut Surono menjelaskan bahwa, mayat ditemukan pada hari selasa tanggal 21 Pebruari 2023 sekitar pukul 13:00 WIB, dan membenarkan bahwa korban adalah seorang ASN.

Dijelaskan juga kronologi ditemukannya mayat itu, setelah warga mencium bau busuk yang bersumber dari dalam rumah korban, dan selanjut nya warga melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa setempat.

BACA JUGA :   Licin - Pengendara Motor Terjun Kejurang Sedalam ±15m

Menerima laporan warga, perangkat desa melaporkan kejadian tersebut kepetugas kepolisian Sektor Tanggul.

Polisi yang menerima laporan itu langsung mendatangi tempat kejadian dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia ditempat tidurnya, di dalam kamar dalam kondisi terlentang, dan badan sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk.

Penyelidikan sebab meninggalnya korban dihentikan, karena keluarga korban menolak di lakukan otopsi terhadap jenazah. (Fitriana|Md)

Komentar Facebook

Berita Lainnya:

BACA JUGA :   Jumat Curhat - Polsek Bangsalsari Bangun Komunikasi Dengan Masyarakat & Media

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan