Diduga Kesal – Warga Demo Mancing Dijalan Berlubang

Jember, Pak JITU.com – Sebuah foto seorang pemuda yang sedang memancing di kolam yang terbuat alami dari jalan berlubang mendadak viral di media sosial facebook (12/2/23).

Dalam postingan grup facebook Kencong Kota Tua itu, terlihat pemuda didalam foto duduk santai menggunakan kursi lipat sambil memegang kail pancing yang diarahkan ke lubang jalan yang berisi bekas air hujan itu.

foto : Andita Photography Corporation

Foto yang di unggah akun Andik Hardianto, disebuah grup facebook ini ditulis caption “Alhamdulillah di kota kami udah tersedia kolam pemancingan Drive Thru, semoga makin banyak kolamnya😊👍,” tak lupa di bagian akhir caption juga di tulis sang fotografer, “By Andita Photography Corporation,”.

Foto yang di duga kuat sebagai bentuk sindirian kepada pemerintah daerah Kabupaten Jember, karena lamban dalam mengatasi jalan-jalan berlubang ini banyak mengundang komentar, mulai dari yang sekedar komentar “mantap,” hingga yang meluapkan emosi karena jalan didaerahnya mengalami hal yang sama.

BACA JUGA :   Lansia Terlantar Yang Viral Di Jember, Begini Kondisinya Saat Ini

“Beneran jalannya memang dalam lubangnya, bisa buat bibit lele,” tulis akun bernama Anebi Jamher, yang Pak JITU.com terjemahkan dari bahasa jawa.

Akun lain bernama اهمت قرت menulis, masih dalam bahasa jawa “Proyeknya salah kaprah, dari pada di uruk, mending di cor bos, tapi kalau tidak gitu, pejabatnya tidak dapat pembagian uang saku, dari uang proyek, mungkin maksudnya, biar pekerjaannya satu bulan sekali renovasi jalan,”.

foto : Andita Photography Corporation

“Misalkan yang lubangnya dalam itu di tanami pisang apa hidup ya? sepertinya mulai pabrik Jombang sampai Keting banyak tempat yang bisa ditanami,” tulis akun bernama Saif Bakul Embongan.

BACA JUGA :   Puluhan Rumah di Samarinda Hangus Terbakar, Masjid Bersejarah Nyaris Ludes

“Aku mau mancing didepan rumahku sendiri, SMK PGRI 5 Kencong, sering dapat korban,” Komentar Nida Choirunnisa.
 

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan