Sound Mini Senilai 20 Juta – Ternyata

Jember, Pak JITU.com – Sabtu sore (28/1/23) para teknisi sound system seKabupaten Jember berkumpul di area Wisata Agro Sumber Pelangi Desa Tugusari Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember.

Berkumpulnya para pecinta sound system tersebut dalam rangka mengikuti kontes sound mini yang diadakan oleh Kepala Desa Tugusari H Akhmad Khoiri SH.



Acara yang sedianya akan diselenggarakan minggu pagi 29/1/23, dan akan dihadiri oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Jember H M Hasan Basuki SH guna memberikan doorprize secara langsung itu, akan diikuti setidaknya 60 peserta sekabupaten Jember.

“Yang sudah daftar 60 peserta, sebagian masih diperjalanan,” ucap Suprianto koordinator kontes Miniatur Sound System tersebut.

“Besok acaranya dimulai jam 7 pagi, karena masih akan ada pementasan artisnya juga sebelum penilaian,” timpalnya.

BACA JUGA :   Licin - Pengendara Motor Terjun Kejurang Sedalam ±15m

Tidak diketahui pasti, sejak kapan sebenarnya kontes Miniatur Sound System itu awalnya diadakan, Suradi, menyebutkan sudah sejak lama.



“Persisnya kapan saya tidak tahu, tapi sudah lama ada kegiatan ini,” Ujar Suradi saat kami tanya tentang sejarah diadakannya kontes Sound Mini itu.

Tidaklah murah untuk memiliki Sound Mini, Bebun, peserta asal Curahkalong menyebutkan sound mini miliknya senilai dua puluh juta.



“Tergantung kwalitas mas, kalau yang biasa lima juta sudah jadi, semakin bagus ya semakin mahal, kalau punya saya ini habis dua puluh juta,” Pungkas bebun. (Md)

Komentar Facebook
BACA JUGA :   Penampakan Benda Terbang Dilangit Jember

Berita Lainnya:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan