Licin – Pengendara Motor Terjun Kejurang Sedalam ±15m

Jember, Pak JITU.com – Minggu pagi 22/1/23, seorang pengendara motor terpeleset dan terjun kejurang sedalam ±15 meter, didaerah dusun Curahkalong Tengah, Desa Curahkalong, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember.

Video sesaat setelah Pengendara motor yang diketahui sebagai Bahrawi itu terjun kejurang tersebar melalui pesan berantai.

Didalam salah satu video yang beredar dimedia sosial tertulis caption sebagai berikut:



“Semoga lekas sembuh pak bahrawi, entahlah jurangnya makin lama makin melebar, dan tidak ada perbaikan untuk jalan kami, sering terjadi orang jatuh kejurang apalagi jalan yang sempit dan becek, jembatanpun kami buat sendiri gotong royong tanpa bantuan dari kerawat desa”.

Menurut warga sekitar, jurang tersebut sudah tergerus sejak lama, sejak sekitar 20 tahunan yang lalu, tidak hanya akses jalan yang rusak dan sempat tidak bisa dilalui sama sekali, tapi lahan pertanian warga disepanjang aliran sungai juga tergerus.

BACA JUGA :   4 Tahun Terbengkalai, Siswa SD Negeri DiJember Terpaksa Belajar Dimusholla

“Sebab dan akibatnya, karena sering ada banjir dari kebun, sehingga terkikis jalannya, sampai tidak ada jalan”. Ujar Mukhtar, warga setempat saat kami konfirmasi melalui sambungan telpon.



Sedang korban saat awak media kunjungi dirumahnya belum bisa dimintai keterangan terkait kronologi kejadian terjatuhnya kejurang tersebut, karena korban masih terengah-engah seperti susah bernafas.

Menurut warga yang berkunjung menjenguk, Bahrawi sempat dibawa kesangkal putung (pijat tradisional patah tulang), karena beberapa bagian anggota tubuhnya mengalami patah tulang.



“Sempat dirawat dan dibawa kesangkal putung, namun karena beliaunya kebetulan adalah seorang mantri, jadi keluarga berinisiatif untuk merawatnya dirumah”. Tandas Nuruddin. (Muhammad)

BACA JUGA :   Awas Ijazah Palsu - Sertifikasi Guru Diduga Menjadi Incaran Sindikat

Video Terkait :

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan