Jumat Curhat – Polsek Bangsalsari Bangun Komunikasi Dengan Masyarakat & Media

Jember, PakJITU.com – Jumat pagi 20/1/23, jajaran Polsek Bangsalsari gelar Jumat Curhat bertempat diwarung makan diwilayah Bangsalsari, bersama masyarakat dan awak media.

Jum’at Curhat adalah upaya yang dilakukan Polres Jember untuk dapat berinteraksi langsung dengan Masyarakat dimasing-masing wilayah yang ada di Kabupaten Jember.
Jumat Curhat juga dapat menjadi tempat bagi masyatakat untuk menyalurkan kritik, saran bahkan aduan terkait masalah pelayanan kepolisian secara langsung.



IPTU Joko Sumargo, yang memimpin langsung acara Jumat Curhat tersebut menjelaskan kalau program tersebut akan inten dilakukan agar polri dan masyarakat bisa bersinergi.

“Point utama Jumat Curhat ini adalah menekan angka pelanggaran Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ;red) serta konflik sosial”. Jelas Joko

BACA JUGA :   Video Penurunan Baliho Caleg Di Kencong Adalah Buntut Dari Berita Perselingkuhan Di Jember



“Di Jumat Curhat ini, masyarakat bisa menyampaikan informasi terkait hal-hal yang tadi saya sebutkan, bahkan saran dan kritik terhadap pelayanan kepolisian”. Imbuh joko melengkapi
Sedang IPTU Danu Prasetyo, sebagai salah satu narasumber dalam acara tersebut menerangkan, pihak kepolisian sektor Bangsalsari akan menampung dan menindak lanjuti semua informasi dan kritik dari masyarakat.



“Silahkan disampaikan kalau ada keluhan tentang pelayanan kepolisian dimasyarakat, akan kami tampung dan tindak lanjuti”. Pungkas Danu. (Red)

Komentar Facebook

Berita Lainnya:

BACA JUGA :   Sah Kapolres Jember AKBP. Bayu Pratama Gubunagi S.H, S.I.K, M,Si.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan