Termotivasi Memperjuangkan Hak Masyarakat – Mukhtar Ikut Bursa Caleg

Jember, PakJITU.com – Tahapan demi tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang sudah mulai digelar.

Seleksi hingga penetapan struktur kepengurusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tahun 2024, mulai dari pusat hingga kecamatan sudah rampung dilaksanakan, begitu juga dengan Struktur Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Bursa pencalonan anggota legislatifpun ramai menjadi pembahasan, mulai dari gedung-gedung kantor pemerintahan hingga warung-warung kopi dipinggir jalan.



Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Bangsalsari, Mukhtar, termasuk salah satu nominator yang akan mengisi Bursa Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah II (DPRD II) Kabupaten Jember tahun 2024 mendatang.

Pria kelahiran 1975 itu termotivasi untuk menjadi salah satu calon legislatif, agar bisa punya akses lebih untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat.



“Awalnya cuma guyonan diwarung-warung kopi sama teman-teman, kok banyak yang dukung saya untuk maju, dari situ saya mulai berpikir untuk serius”. Ucap pria yang sudah 2 periode menjadi Ketua DPAC Partai Demokrat itu, saat kami temui disalah satu rumah makan didaerah Bangsalsari (18/1/23).

BACA JUGA :   Bapilu Golkar Road Show Kabupaten Untuk Pilkada Jember 2024

Lebih lanjut Mukhtar menjelaskan “Setelah saya pikir secara matang, baik juga kalau saya maju calon DPRD Jember, karena kalau diijinkan menang dan jadi, saya bisa punya akses lebih untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat”. Timpalnya



Mukhtar, yang kesehariannya adalah petani sekaligus pengusaha tebu ini, bercita-cita berada pada komisi yang berkaitan dengan permasalahan Administratif, jika nanti dia ditakdirkan menjadi Anggota DPRD Jember.

“Saya itu sering menerima aduan atau keluhan, sekaligus diminta bantuan oleh masyarakat dalam hal-hal yang berkaitan dengan permasalahan Administratif, makanya kalau nanti ditakdirkan jadi saya inginnya berada dalam komisi yang berkaitan dengan itu”. Pungkas Mukhtar. (Muhammad/Affandi)

Komentar Facebook
BACA JUGA :   Bukber & Wasbang Ji Karim Pertahankan & Perkuat Seni Budaya Bangsa

Berita Lainnya:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan